Jumat, 10 Februari 2012

CVD-Responsive Templates

CVD template,premium,responsive template
simplesimplesimplesimplesimplesimple

Canvas Dream Template

Sepatah Kata

Halo all,setelah mengalami minggu-minggu galau,dan sudah beberapa hari saya tidak eksis didunia maya ini,Yang Penting share kembali hadir dari dunia kegalauan dengan membawa secercah senyuman dengan bertumpu pada harapan sobat sekalian melalui perantara template sederhana yang saya desain ini.

Template ini didesain dibawah bimbingan bang Andre urangkurai yang memberi masukkan tentang pewarnaan nya.Thanks banget buat abang Andre Urangkurai atas masukkannya yang sangat berharga.gambar2 diatas adalah screenshoot dengan menggunakan add ons mozilla dan tidak dalam ukuran sebenarnya(klik kanan dan buka dihalaman baru untuk melihatnya)

Template ini adalah percobaan pertama saya.Dan semoga kedepannya lebih baik lagi.Template ini saya share dengan dua jenis lisensi:

  • Gratis tanpa html5 hack pdf serta tutorial pengeditan blog.Dengan gratis artinya tanpa boleh mengedit apapun tanpa seizin si penulis.Yah namanya juga gratisan.
  • Donasi dengan mendonasikan sedikit gocek sobat hanya IDR 65.000 telah membantu saya untuk terus selalu eksis dan berkarya didunia blogger dan desain.Dan juga menghapus kegalauan saya dalam hal melanjutkan studi saya.Donasi sobat dibalas dengan backlink blog sobat yang memakai template ini di halaman ini sebagai donator dan plus pdf html5 cheat serta catatan redesain blog.Donatur bebas untuk mempermak tampilan tanpa menghilangkan credit tentunya

Bila dibandingkan dengan template lainnya,template blogger ini tak pantas dikatakan sebagai premium mengingat kelemahan dibanding dengan template premium lainnya.Tapi bukan tanpa alasan yang jelas saya membuatnya premium.Saya bukanlah blogger matrealis meski terkadang tak bisa dipungkiri gak ada duit gak bakal bisa ngeblog dan nyiptain karya.Tapi untuk hal satu ini berbeda,saya need money for some reason.

Fitur Template

Back to template,template ini saya desain dengan beberapa fitur :

  • Halaman Dinamis
  • Responsive
  • Halaman depan lebih personal
  • Hanya menampilkan judul tanpa readmore
  • footer 3 kolom,breadcrumbs dihalaman post
  • tanpa sidebar serta halaman post yang nyaman untuk dibaca,
  • menggunakan css3
  • SEO friendly dengan metatag seo serta rel canonical

Untuk tahap awal,20 pemesan pertama bisa memesan via Email dan sengaja saya tidak menampilkan link download maupun preview atau demo.Baik yang gratisan maupun yang donasi.Sobat tinggal klik halaman berikut.Didalam pesan sertakan juga keinginan gratisan atau donasi.email akan dibalas secepatnya.

Para Donatur Template CVD template

0 komentar:

Posting Komentar