Rabu, 14 Maret 2012

Sotoji,Soto Instan Lezat Nan Bergizi


SOTOJI

Soto Instan Lezat Nan Bergizi

sotoji bungkus,soto instan bergizi

Oyee Sotoji Pesananku udah sampai, itulah Teriakan yang pertama kali terucap ketika saya dihubungi pihak JNE atas paket sample sotoji.Awalnya gue sempet kecewa pas gue baca pengumuman yang dikirim itu cuma daerah jabodetabek, ehh ternyata gue kebagian yang gretongan juga ahahaha. Saat itu, saya masih dikampus,dan tiba-tiba dihubungi fans eh salah maksudnya pihak JNE yang memberitahukan kedatangan paket spesial ini.

Anyway,awalnya sempat bingun coz yang ngirim paket udah keliling nyari kost-kostan gue, akhirnya, pas gue nongol didepan lorong kostan baru deh gue panggil tuh mobil pengantar paket. Setelah menyelesaikan tetek bengek pengantaran paket dengan tersenyum dan ngucapin thanks ya mas sama sopir JNE gue langsung balik ke kostan.

Gak Pake lama, gue robek tuh bungkusnya dan karena waktunya juga udah waktu makan siang, perut gue udah muter lagu L'arc enciel keroncongan (maklum anak kost,waktu makan siang and pagi sering digabung)nah gue masak tuh sotoji.

Anyway gue udah cerita panjang gini tapi belom ngasih tahu apasih sotoji?hehe,maaf sob,karena udah kelaperan banget wahaha.Sotoji atau singkatan dari soto jamur instan adalah sajian lezat nan bergizi yang berupa SOTO instan yang dipadu dengan jamur tiram (nama bekennya sih Pleurotus ostreatus) dengan bumbu Soto nan ajib dan indonesia asli.

Sotoji itu amat praktis, gue cuma butuh waktu dua menit kurang buat ngerebus bihun nan kenyal dan jamur tiramnya.Trus,gue buka bungkus bumbunya dan gue campurin jadi satu,Hemmm aromanya itulohh,gak nahan. Aroma jeruk nipis serta kaldu soto khas Indonesia ini mengingatkan saya dengan soto padang .Maklum saya orang padang yang merantau kepalembang hehe.

Uppss tak lupa,sebelum menyantapnya saya membaca do'a dulu (gak bakal lupa meski mau makan enak!) serta gue ingat semalam bibi gue ngirim kerupuk ikan khas palembang,dan jadilah gue makan sotoji plus telor plus kerupuk palembang dan tak lupa nasi.Hemm,berasa soto buatan emak gue dah. Jadi obat kangen ama masakan emak deh hehe.

Sample kiriman sotoji ada tiga biji(bungkus maksudnya),dan gue makan semua haha,gak gue bagi ama adek gue,wkwkwkw, dia kan lagi kerja, sedangkan gue ngajar lesnya malem.Dan enaknya sotoji ini penyajiannya bisa disesuaikan dengan lidah dan kantong masing-masing. Anyway,Sotoji ini Cocok untuk siapa saja dan kalangan mana saja.

  • cocok untuk mahasiswa sebagai pengganti mie instan.Daripada makan mie instan rasa soto yang banyak pengawet mending juga makan sotoji,asli sotonya.
  • Selain harganya yang hemat dan pas buat kantong mahasiswa,sotoji juga bergizi tinggi dan kaya akan protein dan serat nabati.
  • Sotoji sangat cocok Buat para blogger yang sering telat makan gara-gara keasyikan ngeblog, dengan waktu saji cuma 3menitan (ditambah waktu penyajian),Kita bisa asyik ngeblog tanpa lupa makan
  • Cocok untuk para guru les seperti saya,coz kadang waktu les yang mendadak dimajukan dan belum sempat ngisi perut,dan daripada minum minuman yang katanya mengenyangkan mending makan sotoji
  • Solusi yang pas buat ngilangin rasa kangen dengan makan soto, u knowlah,harga seporsi soto sekarang berapa?dan gak perlu jauh-jauh keluar buat makan soto,cukup robek bungkus sotoji, rebus , lalu sajikan dan gampangkan?kita udah menikmati dirumah sendiri, dan bisa juga bersama keluarga atau pacar sepiring berdua(biar lebih romantis)
  • Jadi solusi buat yang ingin diet karena nilai gizi sotoji berimbang gituloh,antara karbohidrat lemak dan proteinnya saling berimbang.
  • Pokoknya,apapun profesi dan aktivitas sobat,sotoji itu mudah bikinnya,nikmat,bergizi serta cepat saji.

Back to sotoji,dari penampilan bungkusnya, yang identik dengan warna soto (hijau) yang elegan serta dilengkapi barcode serta informasi nilai gizi sangat pas dan menarik.Bungkus depannya dilengkapi photo saran penyajian nan menggugah selera buat makan soto,serta bungkusnya bermerk PP 05 artinya aman untuk makanan dan minuman (sok tau banget padahal nyontek liat buku kimia anak sma).

Disamping itu Sotoji yang merupakan produk PT.TRI SASTRA SUKSES SEJAHTERA ini sukses membikin saya sebagai sample terpesona akan campuran bumbu nya yang mantap,berasa banget sotonya. Saat menyatu dengan kuah,wahhh,berasa banget perpaduannya.Saya bisa bilang,bumbu sotonya khas banget dan rempah-rempahnya pas, antara lada,merica,kunyit dan sebagainya mantap pokoknya.

Selesai juga akhirnya sambil nulis post sambil makan sotoji,bahkan hingga tetes kuah terakhir saya nikmati hohoho. Oh ya,bagi yang belum tahu sotoji dan ingin merasakannya?dibawah ini saya berikan alamat website,form pemesanan serta yang ingin ikutan lomba posting review sotoji ini. Pokoknya maknyuss.

Saran saya buat sotoji,yang pertama label bumbunya gak ada ,meski sepele sebaiknya dibuat yang mana yang bungkus jamur,bungkus cabe dan sebagainya,yang kedua customer servicenya ditambah nomor telepon publik dong,biar bisa ngadu kalau ada kritik dan saran,dan yang ketiga adalah cepet beredar dong karena sotoji ini bikin gue pengen lagi dan lagi dahhh , tambuah cieek pokoknya hehe. And semoga kedepannya sotoji bikin Inovasi tentang rasa dan mungkin juga bukan hanya jamur :D.

Terakhir, maaf bila postingan gambarnya hanya gambar dari google, soalnya saya mau jepret hape saya butut, jadi ya gak sempet difoto, udah masuk perut sih haha.Maju trus sotoji,dan teruslah berinovasi,Coz Sotoji, sangat recommended karena sotonya itu soto wong kito galo(soto buat semua kalangan maksudnya).

  1. Website Sotoji
  2. Form pemesanan Sotoji
  3. Info lomba Sotoji
  4. Email Sotoji

0 komentar:

Posting Komentar