Minggu, 26 Februari 2012

RunB Free templates


Assalamualaikum wr.wb.

Sudah lama masa Yang Penting Share istirahat dari kegiatan ngeblog,dan maaf bila saat ini saya belum bisa membalas komentar maupun membalas blogwalking sobat setia yang penting share sekalian.Sebagai gantinya saya telah menyelesaikan template percobaan responsive saya dengan fitur seperti template biasa lainnya tapi dengan tetap mengandalkan fitur responsive seperti template responsive sebelumnya.

Adapun Template ini adalah rancangan kreasi saya yang mana masih jauh dari kata "sempurna".Adapun template ini adalah gratis,alias bukan premium dan bisa sobat dapatkan dengan cuma-cuma,sebagai bentuk terima kasih saya terhadap kunjungan sobat aktif di yang penting share

Adapun deskripsi dari template ini adalah sebagai berikut

  • Name: Run Blue TEMPLATES (Run Series Template)
  • Author:YANG PENTING SHARE
  • Price: Free
  • Features:
    1. Responsive
    2. One right Sidebar
    3. Triple Column Footer
    4. Auto readmore
    5. HTML5 And Css3 Structure
    6. Breadcrumbs
    7. Related post on Sidebar
    8. Simple and quick loading
    9. SEO friendly dengan metatag seo
    10. Social Menu
    11. dan lain lain

Yups untuk lebih lanjut lihat saja screenshot dibawah ini,dan bila berminat silahkan download .

template picture
PREVIEWDOWLOAD


0 komentar:

Posting Komentar