Jumat, 13 Mei 2011

Alhamdulilah Blogger .com Bisa Diakses Lagi

Assalamualaikum wr.wb.
Selamat Pagi Semua.Pagi yang cerah,tapi saya bawaanya masih ngantuk,Coz semalaman Nungguin Si bloggie (blogger) bangun dari tidurnya.(maksudnya maintenance sob).Hufth Setelah ditunggu -tunggu,akhirnya pas saya Buka jam 1 malam,eh tiba-tiba udah bangun Bloggie nya,Bisa Deh buat Postingan Lagi.Saya Kirain Si bloggie Gak bangun-bangun lagi.Seperti Yang diceritakan oleh teman-teman Blogwalking lainnya.

Sebenarnya Bukan saya aaja yang Nungguin Bangunnya Bloggie,denger uh bloggie,Semua Blogger di Dunia Tuh Nunggu kamu bangun,kirain ada-apa,Ternyata cuma Tidur,hehehe.Tapi sayangnya,pas kamu bangun,postingan yang udah aku tulis di tubuhmu plus komentar dan  editan template jadi hilang deh yang malam Kemarin.Mana Buatnya susah Minta Ampun lagi.

Tapi gak-apalah,asal kamu udah bangun itu aja udah cukup bagiku dan bagi para sahabat Blogger sekalian,iyakan sob?.Mungkin Postingan serupa Ini akan Banyak Muncul di SERP,ya jelas,Maintenance Blogger kali ini waktunya agak simpang siur,ada yang Bilang sampe tanggal 16  mei,ada yang bilang dan memberitakan bahwa Blogger di Indonesia bakal ditutup Juni 2011 iniLihat di Kompas ,Ni URLnya .Aduh,kacau kalo beneran ,sehari  nggak Ngeblog aja hidup terasa Hambar sob,iya gak?.Untungnya bisa diakses lagi .Jadi Lega deh hati Ini.

Banyak temen yang nyaranin pindah kelain hati,alias Pindah Ke Wordpress.Com atau Wordpress Org.Tapi saya enggak bakalan ninggalin Blogger,udah cinta mati sih ama blogger.Iya sih kalau standar keamanan Emang WP jagonya,Tapi Kalau Soal Edit Kode Template,Blogger tuh pemenangnya.Makanya saya cinta ama Blogger,meskipun numpang tapi Pelayanannya Luar biasa,Gak terlalu banyak Aturan kayak di WP.Dan lain-lain deh,banyak banget perbedaanya,gak bisa saya sebutkan satu persatu.

Ehh napa bandingin Bloggie ama WP ya??hahaha Jadi Ngelantur sob.Bawaan ngantuk sob,Soalnya pas Nulis Postingan Ini jam 2.30 tadi ,tapi dipublish nya pagi ini.Makanya agak ngelantur sob.hehehe.By the way sekian dulu Postingan saya kali ini,Saya mau Kuliah Nih sob.Kalau ada pertanyaan tanyain aja ya sama Bloggie.Bloggie saya nitip ya,Entar malam saya Apelin lagi.hehehe.Selamat Pagi sobat,Selamat Beraktivitas.



0 komentar:

Posting Komentar